Statistik Pengunjung

Created and Design

Blog Archive

Cuaca Buruk Masih Selimuti Eropa


Holmes Silaen, London: Wilayah pedesaan di Inggris bagian utara tertutup salju. Kondisi tersebut membuat warga tidak bisa beraktivitas dengan leluasa. Ruas jalan yang biasa dilalui kendaraan pun tak bisa digunakan karena licin.

Sementara pembatalan penerbangan pesawat di Paris, Prancis, terus berlanjut menyusul badai salju. Badan pengawas penerbangan Prancis (DGAC) sempat memerintahkan bandara Roisy Charles de Gaulle membatalkan 40 persen jadwal penerbangan antara pukul 7.00-11.00 waktu setempat.
Alasan lain, adanya pemogokan oleh para karyawan pengawasan lalu lintas udara. Massa memprotes pemecatan karyawan serta khawatir dengan perubahan status mereka. Penerbangan dari Prancis ke seluruh Eropa bakal berlangsung hingga 75 persen. Namun itu tidak berlaku untuk penerbangan jarak jauhnya.

Sedangkan cuaca dingin di Cina membuat hamparan es di perairan Selat Jiaozhuo dan Danau Nansi menebal. Akibatnya sejumlah kapal ikan terperangkap. Badan meteorologi Cina memprediksi, suhu dingin akan menembus minus 15 derajat Celsius.(OMI/ANS)

0 Response to "Barita Internasional"

Posting Komentar