Statistik Pengunjung

Created and Design

Blog Archive

Trio Mark Elliot Zuckerberg,  Dustin Moskovitz dan Chris Hughes mungkin tak menyangka jika situs jejaring sosial yang dirancangnya ‘Facebook’ banyak memakan korban, baik itu korban luka beret, lecet, luka ringan, sakit hati hingga korban jiwa.

Ini ada sedikit kliping, korban ‘virus’ facebook yang lahir dari bilik kamar asrama mahasiswa Universitas Harvard Mark Elliot Zuckerberg, Dustin Moskovitz dan Chris Hughes.

Di kota Surabaya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Surabaya, Khalid Buchori  Khalid terpaksa memblokir akses ke situs facebook. Alasan pemblokiran tersebut karena jaringan internet di lingkungan Pemkot Surabaya menjadi lambat. PNS di Pemkot Surabaya sudah keranjingan facebook, dikira kerja di depan komputer,eh…malah asyik ber-fesbuk ria.
Di Bandar Lampung, Sekretaris Kadishut Lampung, Virona Bertha (40), melaporkan pegawai honorer Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Lampung, M Iqbal (27), ke Poltabes Bandarlampung dengan tuduhan melakukan pencemaran nama baik di media jejaring Facebook.

Kenal di-facebook, Motor Dipreteli (Surya,4 September 2009). Fajrin Maarit, 22 warga Jl Kalisari, Tambangboyo Surabaya diamankan petugas Polsek Gubeng karena memreteli onderdil motor pacarnya,Fransiska Widya Pristanti, 18 warga Wisma Tengger Manukan yang baru dikenalnya melalui FB dua bulan lalu.

Sekkota Pangkalpinang, Hardi, di Pangkalpinang, mengatakan, akan melaksanakan sidak bagi PNS yang bermain ‘facebook’ dan game dan apabila kedapatan akan diberi sanksi.

Di Inggris, Facebook ‘berhasil’ menguak identitas Kepala Dinas Intelijen Inggris, MI6 John Sawers.Ini setelah istrinya meng-uploud foto liburannya bersama anak-anaknya di sebuahpantai.

Akun jejaring sosial facebook milik Cawapres Prabowo Subianto diblokir dari kantor pusat, Amerika Serikat. Sebanyak 67 ribu penggemar tak bisa lagi menyapa Praobowo melalui dunia maya. Padahal rata-rata interaksi sekitar 5.600 per hari. Alasannya, Prabowo dianggap bukan orang yang mengoperasikan akun itu.

Bukan hanya itu, FB juga bisa membikin mahasiswa malas dan bodoh. Menurut studi yang dilakukan oleh Ohio State University, semakin sering Anda menggunakan Facebook, semakin sedikit waktu Anda belajar dan semakin buruklah nilai-nilai mata pelajaran Anda.

Begitu tertulis dalam laporan studi yang mengambil sampel 219 mahasiswa Ohio State University tersebut.
Disebutkan bahwa 65% mahasiswa setiap hari mengakses Facebook minimal satu kali dan menghabiskan setidaknya satu jam di laman tersebut. Yang menarik, 79% dari pengguna Facebook merasa bahwa menggunakan laman tersebut tidak mempengaruhi kualitas pekerjaan mereka. Namun yang terpengaruh adalah nilai ujian.

yang baru terjadi, Pertemanan lewat Facebook kembali menelan korban remaja. Setelah Marietta Nova Triano (14), siswi SMP Surabaya yang menghilang dari rumah tantenya di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, kali ini hal tersebut menimpa AS (14), warga Ciledug, Kota Tangerang. Korban menghilang bersama AMJ (21), warga Ngawi, Jawa Timur, dari rumah selama empat hari dari tanggal 1 hingga 4 Februari. Mereka ditangkap saat berada di sebuah hotel di Cibitung, Bekasi, Kamis (4/2/2010) pekan lalu.



Siapa yang akan jadi karbon,eh korban berikut….???

0 Response to "Korban Facebook Terus berjatuhan, Siapa Berikutnya?????"

Posting Komentar